Michelle Limanjae Merilis Single Ke Lima Yang Berjudul Sunday Morning Rewind

Ruang Riuh - Masih melanjutkan perjalanan musiknya sebagai penyanyi-penulis lagu & produser musik independen, Michelle Limanjae kembali ke tahun 2023 dengan lagu indie nostalgic-pop-rock berjudul “Sunday Morning Rewind”. Dengan 4 single yang telah dirilis sebelumnya, ia kembali dengan suara alternatif tahun 90an hingga awal 2000an yang dipadukan dengan penyampaian vokalnya yang Santa namun ekspresif.

Michelle Limanjae Merilis Single Ke Lima Yang Berjudul Sunday Morning Rewind
Michelle Limanjae Merilis Single Ke Lima Yang Berjudul Sunday Morning Rewind
Lagu ini ditulis pada awal tahun 2023 saat dia bekerja penuh waktu di pekerjaan 9-5. Dia merasa lelah di hari Minggu pagi dan berharap bisa memutar kembali waktu. Kemudian, ia mengubah idenya menjadi sebuah lagu unik dan easy-listening yang langsung ia hasilkan di kamar tidurnya dengan alat musik seadanya. 

Lagu itu sendiri menampilkan liriknya yang lugas tentang pengalaman pribadinya bersama dengan alunan melodi yang terdengar manis. Dari segi komposisi, Michelle memadukan nada vokalnya yang halus dan ekspresif, aransemen gitar yang fuzzy namun manis, dan suasana trippy dengan efek delay dan reverb.

Single tersebut disertai dengan Official Music Video karya Nas Affandi & Ismail Abdul Azis yang akan segera keluar setelah lagu tersebut dirilis. Dengan konsep yang kreatif, twisted, dan trippy, video musik ini akan menghadirkan visual estetis yang melengkapi musiknya. 

Konsep karya seni Antonius Dian juga mendefinisikan sisi eksentrik dan ganjil dari keseluruhan proyek. Lagu ini ditulis, disusun & diproduksi sendiri oleh artis di rumahnya pada Maret 2022, di-mix dan dikuasai oleh Nadif Firza.

Posting Komentar untuk "Michelle Limanjae Merilis Single Ke Lima Yang Berjudul Sunday Morning Rewind"