Bernuansa Alternative Rock 90an, Kaspias Rilis Debut Single “Strange Time”

RUANG RIUH - Unit quintet alternative-rock asal Yogyakarta, Kaspias, merilis single perdana mereka bertajuk “Strange Time”. Band yang terbentuk pada akhir 2021 silam ini beranggotakan Tommam Permadi (vokal), Agung Prihartono (gitar ritmik & keyboard), Jodie Iswihananto (gitar), Danang Parikesit (bass), & Dhimas Alfa (drum) siap memberikan nuansa alternative rock 90an kepada penikmat musik Indonesia dengan single tersebut.

Bernuansa Alternative Rock 90an, Kaspias Rilis Debut Single “Strange Time”
Bernuansa Alternative Rock 90an, Kaspias Rilis Debut Single “Strange Time” 
“Lewat single Strange Time, kami ingin menggambarkan kerancuan orang-orang yang berada dalam situasi atau waktu yang nggak tepat, namun dibalut dalam bentuk romansa.” ungkap personil sekaligus penulis musik Kaspias, Agung Prihartono. Kerancuan yang dimaksud merupakan representasi dari beberapa orang yang menyesal tentang eksistensi mereka pada era ini. Agung juga mengungkapkan bahwa Kaspias memasukkan elemen musik yang dulu sempat ngetren di dekade 90an, yakni drum loops & interlude bass.

“Dulu, vintage drum loops layering ‘kan ngetop banget tuh. Rencananya bakalan jadi top of mind kami untuk kedepannya, sih. Biar jadi signature.” imbuhnya. Proses rekaman mereka di rekam oleh Damar Puspito di Niskala Records, sedangkan untuk artwork dikerjakan oleh Zaki Fuadi. 

Setelah perilisan single perdana, Kaspias berencana memproduksi video klip dan akan melepas single lanjutan mereka dalam beberapa bulan kedepan. Saat ini,  “Strange Time” sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital.

Posting Komentar untuk "Bernuansa Alternative Rock 90an, Kaspias Rilis Debut Single “Strange Time” "